Kyoto Inferno & Raditya Dika & Burger King & ?Apapun

10:03 pm; September 18, 2014

   me outfit random-irl-babbling review-places-culinary special

So today was (or is?)….

1. Rurouni Kenshin Kyoto Inferno

FINALLY! WATCHING TAKEPON ON A BIG SCREEN HUHUHUHU KYAAAA. Alhamdulillah wajah Takepon di Den-O tidak terbayang-bayang sama sekali :”)) Gak bakal komentar banyak soal film ini karena saya memang gak pernah nonton Kenshin (well, you can kill me now). Kalau pake bahasa desain interaksi *?* mah, saya satisfying kok sama filmnya :D pengambilan gambarnya oke, setting tempatnya juga oke, Takepon nya oke, ceritanya juga oke-oke aja buat saya mah. Yang bikin saya syok adalah “penampakan” om Fukuyama Masaharu yang ngegendong Takepon di scene paling akhir karena…………mangga ditonton sendiri. Dan kemuncul si om cuma beberapa detik, hitungan menit pun enggak =)) Duh om ganteng (?)

Btw, sempet Tarang ngasih spoiler di awal-awal cerita gara-gara waktu dulu, saya pernah ngasih spoiler The Amazing Spiderman 2 “Cewenya mati” dan dia jadi super bete. Padahal kan harusnya udah ngeh kalau Spiderman itu sama Mary Jane :( Ah sudahlah abaikan. Nah, maaf aja ye, dikasih spoiler yang “kurang fatal” kayak gitu mah gak ngefek =)) Paling bete tuh dikasih tau spoilernya Summer Snow. Udah nonton panjang-panjang 10 episode-an, cewenya yang sakit, EH MALAH COWONYA YANG MATI DONG GARA-GARA KECELAKAAN TERUS JANTUNGNYA ATAU APANYA GITU DISUMBANGIN KE CEWENYA. UDAH GITU, DIKASIH TAU SPOILERNYA PULA SAMA KAKAK SAYA DI EPISODE AWAL-AWAL. KAMPRET BANGET. Oke, jadi saya sudah terbiasa dimanjakan oleh spoiler selama gak fatal-fatal amat. Okay?

………kok malah OOT. Hampura yach.

P.S.: Maafkan saya, saya gak pinter bikin review film. Tuh liat malah OOT. Silahkan baca dari sumber lain saja, saya yakin banyak sumber yang lebih reliable kok ketimbang blog ini :”)

 

1 Comment

Rockybars

10:25 am; September 13, 2014

   review-places-culinary

Rockybars
Jalan Raden Patah No. 12, Bandung, Jawa Barat 40132
022 7083 1808
order@rockybars.com
http://rockybars.com/

1

Setelah mencoba Rockybars di Taste Market, saya pun ketagihan buat icip-icip lagi. Rockybars bisa didapat di Rumah Dapur Cokelatia yang terletak di Jalan Raden Patah No. 12, Bandung, Jawa Barat 40132. Kalau dari arah Jl. Surya Kencana, Rockybars ini terletak di kanan jalan. Jangan ampe kebablasan kayak saya karena muternya agak susah :P

No Comment